HAB Ke-76, Kemenag Kudus Beri Santunan dan Penghargaan Lomba Berprestasi

oleh -1,052 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus melaksanakan upacara bendera peringatan ke-76 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2022, di Halaman Indoor MAN 1 Kudus pada Senin (3/1/2022).

Pantauan isknews.com di lokasi, upacara dilaksanakan secara terbatas yang di ikuti Kepala Kantor beserta Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA, Guru DPK, Penyuluh Agama Fungsional dan karyawan-karyawati Kantor Kemenag dan tamu undangan.

Dalam upacara tersebut, juga diserahkan penghargaan kepada Siswa berprestasi pada Kejuaraan Lomba HAB Kankemenag Kabupaten Kudus tahun 2022 diantaranya Pertama, Lomba Video Model Pembelajaran Bagi Guru Madrasah (RA.MI.Mts,MA), Guru PAI Pada Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA-SMK.  Kedua. Lomba Video Paduan Suara Mars Madrasah Tingkat RA.MI,Mts dan MA. Ketiga, Lomba Video Pidato “Moderasi Beragama “ Bagi Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren.

Lalu keempat, Lomba Tenis Meja Bagi ASN Kankemenag Kudus Se-Kabupaten tahun 2021 dan kelima, Pelatihan Tata Rias Bagi Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus. Selain itu, ada pula pemberian santunan kepada siswa tingkat dasar.

Kepala Kantor Kemenag Kudus, Suhadi mengatakan bahwa Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Tahun 2022 mengusung tema ” Tranformasi Layanan Umat “. ini sejalan dengan Lima nilai budaya kerja Kemeneterian Agama, yaitu Intergritas, Profesionalitas,Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

“Upaya untuk mempercepat layanan Tranformasi Layanan Umat harus dengan merubah sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan layanan dan meningkatkan sarana dan prasaranan guna mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan pada masyarakat.

“Dirgahayu 76 Tahun Kementerian Agama. Semoga Kementerian Agama terus Berjaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik,” harap Suhadi. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :