Hadiri Tasyakuran, Bupati Berikan Wejangan pada Pimpinan Bank Jateng Cabang Pati

oleh

Bupati Pati Haryanto mendapat kehormatan hadir pada Gathering dan Tasyakuran yang digelar oleh Bank Jateng Pati di Sudirman Park dalam rangka menyambut Direktur barunya, Senin malam (9/9).

Kesempatan ini, Bupati sekaligus memberikan wejangan dan menyatakan harapannya agar Direktur yang baru dapat menjadi pimpinan yang baik selama bertugas di Bank Jateng Cabang Pati.
“Mudah – mudahan nanti berkesan di Kabupaten Pati. Semoga bisa menjadi bapak, bisa menjadi pemimpin, bisa ngemong, bisa menjadi teman pada semua pegawai yang ada di Bank Jateng”, harapnya.

Sebab, menurut Haryanto, yang namanya lembaga profit (keuangan), pengelolaannya berbeda dengan lembaga sosial maupun pemerintah daerah. Tidak ada yang namanya ditunda besok dan seterusnya.

TRENDING :  Konsep Puskesmas Santun Lansia di Kudus, Sudah Maksimalkah?

Pihaknya pun bersama dengan para Kepala OPD yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Wisnu Widjayantoro selaku pimpinan yang baru atas kepindahannya serta bertempat tinggal di Kabupaten Pati.
“Semoga nanti kedepannya diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya di sini”, pungkas Bupati.

TRENDING :  PUTUS ASA TAK KUNJUNG SEMBUH DARI SAKIT WARGA DAU AKHIRI HIDUPNYA

Sementara itu, Direktur Bank Jateng Cabang Pat, Wisnu Widjayantoro mengatakan bahwa acara tasyakuran ini sebagai ungkapan syukurnya karena bertugas dan mulai bertempat tinggal di Kabupaten Pati.
“Nanti kedepan kita adakan kumpul Bronis, yaitu kumpul malam rebo manis. Jadi tiap malam Rabu manis, akan kita gelar acara kumpul – kumpul yang tidak hanya sekadar kumpul tapi yang mempunyai tujuan”, ujarnya.

TRENDING :  Napi Rutan Kelas IIB Kudus Diedukasi Ketrampilan Untuk Berkarya Lebih Nyata

Ia menjelaskan, kumpul di malam Rabu manis itu, pihaknya akan memberikan apresiasi bagi tokoh maupun seseorang yang telah berjasa di Kabupaten Pati.
“Tokoh yang telah membuat Kabupaten Pati sukses. Dan di malam itu, akan kita berikan apresiasi. Kumpul rabu manis ini yaitu digelar dua kali selapan”, imbuhnya. (po2/PO/MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :