Halal Bihalal Ini Bertujuan Pererat Tali Silaturrahmi Seluruh Anggota Kodim Jepara

oleh -1,028 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Bertempat dilapangan Makodim Jepara, telah dilaksanakan Halal Bihalal yang diikuti seluruh prajurit dan PNS anggota Kodim dan Persit Cabang XL, yang dipimpin langsung oleh Kasdim Jepara Mayor Inf Kadarusman, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi seluruh anggota Kodim Jepara, Senin (3/7).

Dalam sambutannya Dandim Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki.S.I.P yang disampaikan Kasdim Mayor Inf Kadarusman mengatakan. Saya selaku Komandan Kodim Jepara, selama dinas bersama tentunya ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja pada momen suasana lebaran ini, atas nama pribadi, satuan dan keluarga saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H Mohon Maaf Lahir Batin. Marilah kita tingkatkan kinerja dalam bekerja sesuai bidang masing-masing demi kemajuan satuan. Tak lupa atas nama satuan saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah dan sedang melaksanakan tugas pengamanan arus mudik lebaran, membantu pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas di Pos-Pos pengamanan lebaran diwilayahnya masing-masing.

“Saat ini, Kodim Jepara memfokuskan kegiatan pengamanan arus balik lebaran, yang mana situasi arus balik sekarang ini sudah menunjukkan peningkatan, oleh karena itu kami sudah tempatkan personil di pos-pos pengamanan untuk membantu pihak kepolisian mengantisipasi kepadatan arus balik dan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah kabupaten Jepara” ujar Pasi Ops Kodim Jepara Kapten Arh Rondhi.

Dengan adanya kegiatan Halal Bihalal ini diharapkan kepada seluruh Prajurit Kodim Jepara dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi yang dapat membantu meningkatkan kemajuan satuan dan mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota Kodim beserta keluarganya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.