Hanya Tinggal 2 Hari Waktu Penyelesaian Pembangunan Kios PKL Di Taman Krida Wisata Masih Terus Dikerjakan

oleh -899 kali dibaca

KUDUS, isknews.com – Pembangunan kios yang diperuntukkan bagi pedagang kaki lima (PKL) di Taman Krida Wisata, Desa Wergu Wetan Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, menurut perhitungan masa pengerjaan, seperti yang tercantum pada papan proyek, hanya tinggal dua hari lagi. Namun hingga Senin (28/12), proyek yang pengadaannya oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus, masih terus dikerjakan.
Proyek yang pada papan proyek, disebutkan kegiatan adalah revitalisasi peningkatan sarana dan prasarana pariwisata Kabupaten Kudus, dengan pekerjaan kios untuk PKL itu, Surat Perintah Kerja (SPK)-nya tertulis 6 Oktober 2015, dan masa pengerjaan 75 hari kalender. Dengan demikian, jika pekerjaan itu lancar, proyek itu harusnya sudah selesai ada 30 Desember 2015, atau dua hari lagi.
Namun dari pantauan isknews.com, dari sebanyak 130 unit kios, yang dibangun mengelilingi Taman Krida Wisata, mulai ujung barat ke arah belakang, sampai ke ujung timur, belum ada separohnya yang selesai sepenuhnya, yakni sudah dilengkapi pintu rolling door. Sebagian kios, terutama di bagian timur, masih menganga, belum diberi daun pintu, bahkan belum dipasangi instalasi listrik.
Proyek yang nilai kontraknya sebesar Rp 2.960.584.000 itu, oleh Disbudpar, pengerjaannya dipercayakan kepada penyedia jasa CV Andriani Berliana Sakti, Kudus. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :