Hapus Paradigma Negative pada Billiard

oleh -598 kali dibaca

Biliar termasuk cabang olahraga elit dan mahal, khususnya bagi atlet biliar yang profesional. Menurut saya masyarakat masih banyak yang beranggapan negatif terhadap biliar. Jika mendengar kata billiard pikiran kita pasti tertuju pada hal yang negative. Padahal, cabang olahraga ini bisa melatih daya konsentrasi tinggi. 

“Kebanyakan orang melihat sisi negatifnya saja, tanpa tahu hal-hal positif apa yang didapat dari permainan ini. Jika ditekuni dengan serius, permainan yang billiard ini bisa dijadikan sebagai profesi juga. Banyak atlet yang sukses dari olahraga ini,” tutur Hengki Manager Markas Center kepada ISK”

Untuk merubah paradigma negatif masyarakat, billiard sehat ini memang di manage untuk olahraga yang bertujuan membentuk bibit-bibit baru yang professional. Bermain billiard tanpa minuman keras, tanpa struggle dengan pencahayaan ruangan yang terang itulah konsep kami ” tandas Hengky”, Sehingga ke depannya diharapkan masyarakat bisa mengapresiasi olahraga biliard tanpa memandang negatif permainan ini.

#iva

KOMENTAR SEDULUR ISK :