Hardiknas, Wakil Bupati Pati : Pendidikan Karakter dan Mental Untuk Membentuk Kemajuan Bangsa

oleh -959 kali dibaca
Foto: Wakil Bupati Pati saat memberikan bia siswa kepada salah satu pelajar usai upacara Hardiknas. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dalam perayaan hari Pendidikan Nasional menekankan untuk mencetak generasi bangsa yang berkarakter baik, dengan karakter yang baik adalah menentukan kemajuan bangsa.

Perihal tersebut disampaikan Saiful Arifin usai memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Rabu (2-5-2018) di Alun-alun Pati.

Menurutnya, pendidikan berkarakter dan mental merupakan dasar dari pendidikan, adapun pendidikan yang lain akan menyusul.

”Jadi dari dinas pendidikan tentunya akan berkerja keras, pendidikan ini kan selalu mengikuti perubahan dunia, dengan adanya perubahan dunia yang sangat pesat kalaupun karakter ini dikedepankan ini adalah menjadi dasar anak didik kita untuk menjadi lebih baik. Mengenai pendidikan yang lain akan menyusul,”jelasnya.

Foto: Wakil Bupati Pati saat memberikan bia siswa kepada salah satu pelajar usai upacara Hardiknas. (Istimewa)

Wakil Bupati juga menyampaikan perhatianya terhadap putra-putri daerah lulusan terbaik, Dia akan berupaya untuk menyiapkan lapangan pekerjaan untuk mereka dan hal itu akan segera dikomunikasikan dengan Bupati Pati.

“Memang saya juga lagi berdiskusi dengan Bapak Bupati terkait dengan lulusan terbaik putra-putri asal Pati, ini juga penting , semoga kedepan anak-anak berprestasi dapat ditampun dan kemudian berprestasi di Pati,”lanjutnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.