Hari Guru Nasional, Kuatkan Implementasi Kurikulum 2013 Dengan Revolusi Mental

oleh
Kudus- Ribuan siswa SMA Kudus mengikuti upacara Hari Guru Nasional dan PGRI ke 69 di area lapangan Alun Alun simpang tujuh, Selasa 25/11. Ribuan peserta tersebut tidak hanya dari kalangan pelajar saja, akan tetapi juga ada dari pihak PGRI Kabupaten Kudus yang keanggotaanya berkisar kurang lebih 2.500 orang.
TRENDING :  ​Puluhan Anggota IPNU-IPPNU Ramaikan Makesta Undaan

Drs. Agus Nuratman, Ketua PGRI Kudus menjelaskan, tema peringatan HGN dan PGRI yang ke 69 ini adalah mewujudkan revolusi mental melalui penguatan peran strategis guru. “Konteks tema yang telah diangkat dalam pemerintahan ini adalah sebagai wujud dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam memberikan materi kepada anak didiknya. Disisi lain, kita ingin guru punya peran strategis dalam mewujudkan revolusi mental terutama melalui dunia pendidikan,”Terangnya.

Wakil Bupati Kudus, H.Abdul Hamid dalam arahannya menyampaikan pesan bahwa untuk semua guru harus berkomitmen agar kedepan lebih inovatif dan memiliki kreatifitas yang tinggi. Karena tantangan untuk melahirkan tamatan yang berkualitas diera modern semakin berat. Selain itu nilai akademis yang cukup bagus belum menjadi sasaran prioritas jika tidak diimbangi dengan pendidikan budi pekerti.

TRENDING :  Mewaspadai Penyimpangan, Kesbangpolinmas Adakan Workshop Bantuan Keuangan Bagi Parpol
TRENDING :  Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Kudus Di Desa Undaan Tengah.

@Rya/Admin

KOMENTAR SEDULUR ISK :