Harlah Fatayat NU Ke 71, NU Care-LazisNU Kudus Beri Santunan Yatama

oleh -453 kali dibaca
M. Ihdi Fahmi Tamami, ketua Lazisnu Kudus saat memberikan santunan ke anak yatim.

Kudus, isknews.com – Peringatan hari lahir (Harlah) Fatayat NU ke-71, NU Care LAzisNU Kudus menyerahkan santunan kepada ratusan anak yatim di Aula Kantor NU Kudus, Sabtu (24/4/2021) sore.

Acara santunan yang dikemas bersamaan dengan Khotmil Qur’an dan Buka Puasa Bersama itu mengangkat tema ‘Adaptasi Tantangan Masa Kini Untuk Ketahanan Perempuan’.

“Kali ini Fatayat NU bersinergi dengan LazisNU, memberikan santunan yatama berjumlah 150 anak yatim. Untuk simbolis per kecamatan 1 anak, insyaallah penyerahan dilaksanakan akhir bulan April,” jelas M. Ihdi Fahmi Tamami, ketua Lazisnu Kudus,

Selain itu, juga diadakan nonton bareng (nobar) film buatan fatayat dengan judul MBATIL dan INUK THE MOVIE

“Bersama aktris aktris film MBATIL PC Fatayat NU Kudus yang renyah dan kocak, mencoba menghadirkan film INUK THE MOVIE series wong Mbatil Ngomongno Infaq. Hadir mengajak masyarakat menyalurkan zakat infaq dan sedekah melalui NU CARE _ LAZISNU Kabupaten Kudus,” paparnya.

Fahmi sapaan akrabnya menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat menggelar 2 kegiatan akbar, bekerja sama dengan PR Sukun, NU se banom, dan lembaga NU Kudus.

yakni santunan yatim dan dhuafa, bingkisan lebaran guru taman pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan guru madrasah diniyyah.

Ditempat terpisah, Noor Aflah selaku pembina NU Care – LazisNU Kudus, di bulan yang penuh berkah ini mengajak untuk menyisihkan harta kita untuk berdonasi dan zakat ke Lazisnu Kudus.

“LazisNU Kudus juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi para donatur yang ingin ikut menyumbangkan sedikit hartanya ke mereka yang membutuhkan,” ajaknya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :