Hasil Seleksi Pengisian JPT Pemkab Kudus, 2 Plt Dinyatakan Memenuhi Syarat

oleh -967 kali dibaca

 

KUDUS, isknews.com – Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan Kabupaten Kudus 2016, sudah sampai pada pengumuman hasil seleksi administrasi. Sejumlah pelamar dinyatakan memenuhi syarat untuk menduduki jabatan difinitif, menjadi kepala pada tiga dinas dan istansi di Kabupaten Kudus yang kini mengalami kekosongan, yakni Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (PMPPT), Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Dindag PP) dan Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (Dipertan).
Diantara para pelamar, dua Pelaksana Tugas (Plt) dinyatakan mememuhi syarat menjadi pejabat difinitif di SKPD yang bersangkutan. Mereka adalah Plt Disdagsar PP Sudiharti dan Plt Dipertan Edy Supriyanto.
Informasi yang dihimpun isknews.com, di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kudus, Rabu (28/6), yakni dari pengumuman hasil seleksi pengisian JPT di lingkungan Kabupaten Kudus yang ditempelkan di pintu depan kantor tersebut.
Pengumuman itu menggunakan kop
Pemerintah Kabupaten Kudus Sekretariat Daerah, dengan Nomor : 02/Pansel-JPT/VI/2016, tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kudus tahun 2016.
Isi pengumuman, berdasarkan berita acara rapat panitia seleksi pengisian jabatan pratama Kabupaten Kudus, Nomor : 002/BA/PANSEL-JPT/VI/2016 tanggal 8 Juni 2016, diberitahukan hasil seleksi administrasi seleksi terbuka pengisian JPT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus tahun 2016, sebagai berikut :
1. Pelamar jabatan Kepala BPMPPT yang dinyatakan memenuhi syarat, sebanyak orang, yakni Catur Sulistiyanto, Rini Kartika Hadi Ahmawati, Revlisianto Subekti dan Djati Solechah.
Pelamar di jabatan ini yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, Sunardi dan Sancaka Dwi Supani. Alasannya, keduanya tidak memenuhi ketentuan umum tentang seleksi terbuka pengisian JTP.
2. Pelamar jabatan Kepala Dindag PP yang dinyatakan memenuhi syarat, juga sebanyak empat orang, yakni Sudiharti, Rini Kartika Hadi Ahmawati, Edy Suprihanto dan Djati Solechah. Pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat di jabatan ini, Sancaka Dwi Supani.
3. Pelamar jabatan Kepala Dipertan PP yang dinyatakan memenuhi syarat, sebanyak lima orang, yakni Edy Supriyanto (Plt), Catur Sulistyanto, Sudiharti, Jumadi dan Nanang Usdiarto.
Pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat di jabatan ini ada dua orang, yakni Bambang Tri Waluyo dan Sunardi. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :