Heboh, Bayi Perempuan Ditinggalkan Didepan Rumah Warga Kudus

oleh -5.185 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Warga di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, dihebohkan soal penemuan seorang bayi perempuan berusia tujuh bulan. Diketahui bayi tersebut ditinggalkan di teras rumah Kusni (60), Selasa (17/3/2021) malam.

Bayi tersebut diduga ditinggalkan perempuan berinisal SW warga Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus yang ddiduga ibu kandungnya dan yang saat ini sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

“Kesini itu dua kali katanya, pertama tidak ada dirumah. Yang kedua saya dirumah, sekitar jam 20.30 WIB malam itu kesini lagi terus bayinya ditaruh teras,” kata Kusni (60) saat ditemui dirumahnya Rabu, (17/3/2021) pagi.

“Saya kan keluar posisi perempuan itu sudah diatas motor terus bilang kalau titip. Terus tak jawab lho nduk anakem kok mbok kok kene, gowo iki lho aku gak sanggup momong (lho anakmu kok kamu tinggal disini, bawa ini lho saya tidak mau mengasuh),” ungkapnya.

Kusni juga mengaku sama sekali tidak mengenali perempuan yang meninggalkan bayi diteras rumahnya. Kemudian RT setempat melaporkannya ke polisi.

“Kulo mboten kenal bocah niku, mboten nate kenal mboten nate ngertos griyane pundi (Saya tidak mengenal perempuan itu, tidak pernah kenal tidak tahu rumahnya mana),” tandasnya.

Saat ini bayi tersebut berada di Puskesmas Jepang untuk menjalani perawatan. Sebab saat ditemukan kondisi bayi tersebut tengah demam.(ym/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :