Heboh Kegiatan RW 05 Mlatinorowito Kudus Bagi Puluhan Doorprize

oleh

Kudus , isknews.com – Rangkaian kegiatan memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 73 di kabupaten Kudus mulai marak.Tak terkecuali kelurahan Mlatinorowito dimana kantor ISKNEWS.COM berada semua warganya kompak dan antusias.

Ketua RW 05 , Joko Susilo kepada ISKNEWS.COM mengatakan bahwa setiap tahun kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI selalu meriah.

TRENDING :  Manfaatkan Momen Libur Lebaran Peziarah Padati Menara Kudus

” Antusias warga dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan sehingga praktis pada HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini juga luar biasa meriah .” Terangnya.

Ditambahkannya , ” Kegiatan ini melibatkan ibu ibu , anak anak dan pemuda juga bapak bapak diantaranya Lomba Merangkai bunga , lomba memasak untuk bapak bapak , lomba nyanyi diiringi organ tunggal , lomba joget , serta lomba anak anak serta Jalan Sehat.”

TRENDING :  Bupati Kudus : OPD Jangan Sekedar Mencermati Tapi Juga Bisa Beri Solusi

Dalam kesempatan itu Camat Kota , Catur Widiyatno yang hadir pada pelaksanaan lomba memasak bapak bapak, pada pidatonya sangat mengapresiasi kegiatan ini terlebih dirinya menjadi bagian dari RW 05 ini sejak 5 tahun lalu.Dirinya mengakui bahwa RW 05 ini selalu antusias ketika merayakan HUT Kemerdekaan RI.

TRENDING :  Pengisian Perangkat Mojolawaran, Diduga Diwarnai Bagi-bagi “Honor”

Hadiah yang diperebutkan merupakan partisipasi dari masyarakat sekitar dan akan diserahkan kepada pemenangnya pada malam tirakatan tanggal 16 Agustus malam. (Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :