Herd Immunity Terus Digalakkan, Yellow Clinic Golkar Buka Layanan Vaksinasi Covid-19

oleh -565 kali dibaca

Kudus, isknews.com – DPD Partai Golkar Kudus melalui Yellow Clinic menggelar kegiatan vaksinasi massal dosis dua di Rumah Sakit Kumalasiwi Kudus, Sabtu (31/7/21).

Ketua DPD Partai Golkar Kudus Hj Tri Erna Sulistyowati mengatakan, vaksinasi di yellow clinic Golkar bertujuan agar segera mencapai herd immunity. Pihaknya berusaha agar kebutuhan vaksin di Kudus bisa terpenuhi. Sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terbentuk di wilayah Kudus.

“Sesuai arahan Ketum Golkar Bapak Airlangga Hartarto, bahwa pandemi ini merupakan saat kita semua bergotong royong bersama para kader Partai Golkar di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait vaksinasi Covid-19,” tutur Tri saat ditemui awak media disela-sela vaksinasi

Ia menyebut, setidaknya ada 200 masyarakat yang telah divaksin hari itu. Sementara jatah vaksin yang diterima partai golkar sebanyak 2.000 vial dengan sasaran 20.000 orang di Kudus. Dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, sasaran tersebut telah menyebar di 9 kecamatan di Kudus.

Partai golkar berusaha agar kebutuhan vaksin di Kudus bisa terpenuhi. Sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terbentuk di wilayah Kudus.

Pihaknya sangat dutuh dukungan penuh dari masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat juga harus bekerja sama dengan pemerintah, untuk tetap disiplin dalam 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Kami yakin jika semua bekerja sama, pandemi akan bisa segera berakhir,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :