HM Hartopo Resmikan Musholla di Lingkungan Kantor Bupati Kudus

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Sarana dan prasarana di lingkungan Kantor Bupati Kudus terus ditingkatkan. Salah satunya dengan pembangunan tempat ibadah, Musholla Al-Quds yang diresmikan oleh Plt. Bupati H.M. Hartopo pada Jumat (29/11/2019) malam. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh H.M. Hartopo.

TRENDING :  Insya Allah Ketetapan Awal Bulan Ramadan Muhammadiyah dan NU Diperkirakan Sama

H.M. Hartopo mengungkapkan bahwa pembangunan musholla tersebut merupakan niat bersama oleh Bupati dan Wakil Bupati sejak dilantik. Belum adanya musholla yang representatif di lingkungan Kantor Bupati menjadi dasar dari ide pembangunan tersebut. Dirinya berharap, keberadaan Musholla dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya oleh ASN di lingkungan Pemkab Kudus serta masyarakat luas.

“Alhamdulillah, akhirnya kita bisa meresmikan Musholla Al Quds, nama ini adalah usulan dari teman-teman. Bukan hanya untuk pelengkap, saya harapkan untuk musholla bisa dimanfaatkan dari semua yang ada disini, juga untuk para tamu yang sedang melakukan kunjungan, serta masyarakat luas,” tandasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :