HM Tamzil kembali Tekankan Kudus Sebagai Pusat Pendidikan Pantura Timur

oleh
Bupati berpesan,"Wisuda ini bukanlah akhir pencapaian dari suatu pendidikan, tapi langkah awal untuk menempuh pendidikan lebih tinggi," ( Foto : Istimewa )

KUDUS,ISKNEWS.COM – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, sabtu (29-06-2019) melaksanakan wisuda Ke XXV yang berlangsung di gedung auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Kudus beserta pembantu Rektor 1 dan 2, Ketua Senat beserta anggota, serta unsur Forkompinda.

TRENDING :  Insan Pendidikan Berprestasi Diberikan Penghargaan

Bupati Kudus,HM Tamzil mengingatkan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang selama ini diperoleh dari bangku pendidikan agar dapat diterapkan saat kembali ke masyarakat. ( Foto : Istimewa )

Bupati Kudus HM Tamzil berkesempatan hadir dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas dilaksanakannya wisuda pada hari ini, dirinya juga berpesan bahwa wisuda adalah langkah awal untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

“Wisuda ini bukanlah akhir pencapaian dari suatu pendidikan, tapi langkah awal untuk menempuh pendidikan lebih tinggi.”Tandasnya.

TRENDING :  Psikologis Siswa "Cetno" Terguncang, Kepala Sekolah Minta Masyarakat Hentikan Aksi Bully

Dirinya juga mengingatkan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang selama ini diperoleh dari bangku pendidikan agar dapat diterapkan saat kembali ke masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya kembali menekankan keinginan untuk mewujudkan Kabupaten Kudus sebagai pusat pendidikan di Pantura Timur.

TRENDING :  STIKES Muhammadiyah Kudus Lepas 354 Wisudawan 4 Program Studi

“Harapan saya, kedepan kabupaten Kudus dapat menjadi pusat pendidikan di Pantura Timur, akses jalan untuk menuju ke pusat2 pendidikan akan berbangun agar bisa langsung diakses dari rute jalur pantura. Agar warga Rembang, Pati, Juana dan sekitarnya bisa bersekolah di Kudus .” pungkasnya.( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :