@Hom Hotel Kudus Gelar Buka Puasa Bersama Vendor dan Anak Yatim

oleh -107 kali dibaca
Puluhan anak yatim saat mendapatkan bingkisan dari @hom Hotel Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, isknews.com – @Hom Hotel Kudus By Horison menggelar buka puasa bersama vendor dan anak yatim di Hall setempat, Rabu (20/4/2022).

Hardika Septi Putri, selaku General Manager @HOM Hotel Kudus mengatakan, Acara bertajuk Gema Ramadan itu sebagai ajang silaturahmi pihaknya dengan para pekerja vendor, yang bergelut dibidang event organizer maupun wedding organizer.

“Jadi acara ini ajang silaturahmi, dengan harapan untuk mempererat hubungan management dengan vendor-vendor khususnya untuk sosial event, supaya bisa saling support,” ungkapnya.

Vendor-vendor tersebut, lanjut Septi, antara lain Arif Enter Management, Swatantra EO, Ajeng Berbie MC, FM Lighting, Okta Siska MUA, Denny Jepret, Foto Super, Eclips, Dave Papyrus dan lainnya.

Selain itu, sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada anak yatim.
“30 anak yatim dari panti asuhan yatim mandiri kita hadirkan dan ini dalam rangka berbagi kebahagian dengan mereka,” jelasnya.

Pantauan isknews.com di lokasi, Terlihat puluhan anak yatim dari Yatim Mandiri Kudus dihadirkan. Sebelum buka puasa bersama, giliran acara santunan, mereka satu per satu jalan ke panggung untuk mendapatkan bingkisan dari pihak hotel.

Masih kata Septi, acara itu sekaligus momentum bagi pihaknya dan pihak terkait untuk bersyukur dan saling menguatkan. Mengingat dua tahun lamanya sedikit banyak terdampak pandemi Covid-19.

“Harapannya, semoga kerjasama antara @HOM Hotel Kudus dengan vendor-vendor social event berjalan baik,” ujarnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :