@Hom Hotel Kudus Hadirkan BU SASA selama Ramadhan, Sajikan Menu Indonesia Hingga Western

oleh -185 kali dibaca
Salah satu petugas hotel saat foto bersama menu-menu spesial untuk dihidangkan ke para tamu.

Kudus, isknews.com – Tak terasa kita dipertemukan kembali dengan bulan ramadan di tahun ini. Momen puasa kali ini merupakan saat yang tepat untuk berburu menu istimewa.

Selama Bulan Ramadhan, @Hom Hotel Kudus By Horison di Jl. Tanjung No. 14-16 Kudus menawarkan beragam menu kuliner berbuka puasa yang dinamai BU SASA, “Buka Puasa Sepuasnya”.

Hardika Septi Putri, selaku General Manager @Hom Hotel Kudus mengatakan dengan hadir nya BU SASA mengharapkan utk mengenalkan kepada masyarakat bahwa buka puasa di hotel bisa dinikmati di semua kalangan dengan sajian menu standard dan kualitas hotel, tetapi dengan harga yang terjangkau.

“Kita tawarkan BU SASA, untuk mengenalkan ke masyarakat bahwa buka puasa di hotel bisa dinikmati dari semua kalangan,” ujar Septi saat ditemui isknews.com Jumat (8/4/2022) malam.

Bertempat di di Santan Restaurant, lanjutnya, Sajian menu berbuka bisa dinikmati bebas di tempat atau All You Can Eat!!

“Menunya bisa dinikmati bebas (All U Can Eat), dari menu Indonesian, western dan Asian ada. Oh ya, setiap hari berbeda menunya biar tidak bosan,” bebernya.

Semua itu, kata Septi, bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau, Hanya 75K nett/pax. Selain itu, Penawaran spesial di bulan Ramadhan  kali ini jika beli 10 Pax Free 1 Pax.

Penasaran? Masyarakat bisa Reservasi dengan menghubungi sales @Hom Hotel Kudus by Horison,

“Langsung reservasi ke Rio : 0811 295 168, Nova : 0811 2995 163, Sasya : 0811 2995 164,  dan Santan Restaurant : 0811 2905 100,” beber Septi.

Septi menambahkan, Pandemi memang masih belum sepenuhnya usai, tetapi tamu tidak perlu khawatir karena konsistensi penerapan protokol kesehatan selalu menjadi prioritas @Hom Hotel Kudus by Horison untuk memberikan kenyamanan serta pelayanan terbaik saat berkunjung ataupun menginap di @Hom Hotel Kudus by Horison.

Selain bersertifikat CHSE, karyawan juga sudah mendapatkan vaksin, hal ini menjadi bagian utama dari pelayanan bisnis hospitality. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :