@Hom Hotel Kudus Keluarkan Menu Baru, Ini Dia Wujudnya

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Jelang akhir tahun 2019, salah satu hotel berbintang di Kudus, @Hom Hotel, menghadirkan sebuah menu baru. Menu baru itu tak lain adalah Santan Restaurant. Peluncuran menu baru tersebut dilakukan manajemen Star Hotel pada Kamis (17/10/2019).

Salah satu Chef @Hom Hotel saat menunjukkan menu baru

Ahmad Muthohar, General Manager @Hom Hotel Kudus mengatakan, Santan Restaurant dulunya dikenal dengan nama Malabar restaurant. Santan Restaurant memiliki kapasitas hingga 60 orang dengan jam operasional pukul 10.00 23.00 WIB, lokasi berada di Lobby area hotel @Hom kudus.

Pada kesempatan ini, kata Ahmad Muthohar, kami mengusung konsep modern dengan indonesian authenticity with traditional touch, Horison group melakukan inovasi dengan memberikan hal baru untuk para konsumen seiring persaingan usaha kuliner yang semakin menjamur disemua kota dari berbagai kalangan.

TRENDING :  Hadiri Penutupan TMMD, HM Hartopo Apresiasi Peran TNI Dalam Pembangunan Daerah
TRENDING :  AKSI LONG MARCH ELEMEN MASYARAKAT KUDUS TOLAK KEBERADAAN KAFE DAN KARAOKE DI KUDUS

Lebih dari 20 menu baru kita sajikan dengan cita rasa khas yang sama diseluruh Horison group dari sabang sampai merauke, dengan harapan Santan Restauran dapat di terima oleh semua kalangan dan kedepanya tetap menjadi favourit serta menjadi ciri khas kuliner bagi konsumen yang berkunjung di hotel Horison group diseluruh indonesia. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :