@Hom Hotel Kudus Siapkan Protokol Hadapi Era New Normal

oleh

Kudus, isknews.com – Di era New Normal di Kabupaten Kudus, salah satu hotel di Kudus diantaranya @Hom Hotel Kudus by Horizon sudah mulai menerapkan sistem kerja New Normal, Kamis (2/07/2020).

Adapun langkah yang ditempug @Hom Hotel Kudus seperti, menaati protokol kesehatan sesuai SOP Kesehatan, diantaranya : Cuci tangan sebelum masuk ke hotel, cek suhu, pastikan menggunakan Masker, penggunaan Hand Sanitizer, dan tentunya Physical Distancing.

TRENDING :  Lakalantas Colo, Sempat di Rawat IGD, Pengendara Motor di Kabarkan Meninggal Dunia

Diantara hotel lainnya, @Hom Hotel Kudus kini sudah mulai siap untuk menerima berbagai acara, namun tetap mengikuti aturan new normal yang diterapkan Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Wanita Paruh Baya ini Sumringah Ketika Rumahnya di Percantik

Adapun hal baru yang ada di Hom Hotel Kudus yakni, Fogging. Fogging tersebut merupakan penyemprotan Disinfektan sebelum dan sesudah acara, langkh tersebut dilakukan agar pengunjung bisa dipastikan tetap sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

Pada jam pembagian tamu undangan di salah satu acara, Hom Hotel Kudus membagi tamu undangan menjdi 2-3 sesi.

TRENDING :  PAD Kabupaten Kudus TA 2017 Optimis Capai Target

Tak kalah penting, pelayanan makanan saat acara, tamu tidak bersentuhan langsung dengan peralatan makan, namun dibantu oleh Staff Hotel menggunakan APD layaknya faceshield, masker, dan hand sanitizer. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :