@Hom Hotel Kudus Umumkan Pemenang Stay n Win Paket Liburan ke Thailand

oleh -999 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Puncak acara Anniversary ke 6, Manajemen @Hom Hotel Kudus By Horison kembali menggelar Stay n Win, yang berhadiah kupon undian paket liburan keluarga 4 orang ke Thailand.

“Ya, ini merupakan program tahunan oleh @Hom Hotel Kudus, dimana konsumen yang menginap disini bakal mendapatkan kupon tersebut,” jelas General Manager @Hom Hotel Kudus, Ahmad Muthohar kepada isknews.com disela-sela pengundian Stay n Win, Kamis (19/12/2019).

Terpilihlah nama Maesayu Era P, seorang warga Mlati Kidul RT 7 RW 1 Kudus, “Selama 6 tahun ini, baru kali ini yang dapat warga Kudus sendiri,” jelas Muthohar.

1 paket perjalanan ke Thailand terdiri dari 4 orang dan sudah termasuk tiket pesawat PP, akomodasi, penginapan dan makan.

Dikatakannya, Dalam pengundian tersebut disaksikan oleh manajemen @Hom Hotel Kudus disaksikan tamu undangan dari forkopimda, corporate, pengusaha hingga perwakilan penggiat media.

“Kita apresiasi juga top corporate yang loyal ke kita untuk mendapatkan voucher menginap di hotel Horison Group di Jateng DIY,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, manajemen @Hom Hotel Kudus juga melaunching Stay n Win untuk tahun 2020, berupa 2 unit sepeda motor.

Muthohar menyebut bahwa perayaan Anniversary ke 6 beda dari sebelumnya, yakni lebih ke sosial, “Kita lebih banyak untuk acara sosial, jadi dana anggaran yang biasanya pesta mewah kita tahun ini lebih ke sosial,” paparnya.

Seperti halnya bersih-bersih di 6 tempat ibadah, memberikan kejutan dan bagi-bagi nasi ke tukang sapu dan ojek online, senam zumba dengan ibu-ibu PKK, santunan anak yatim, donor darah dan lainnya.

“Kita ajak juga orang-orang pengungut sampah di jalan, kita ajak untuk merasakan apa yang selama ini kita rasakan,” pungkasnya.
(AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :