HPPK Kudus Bagikan Ribuan Masker, Telur dan Empon-empon

oleh

Kudus, isknews.com – Himpunan Pedagang Pasar Kliwon (HPPK) Kudus membagikan ribuan kemasan yang berisi masker, Empon Empon Corona dan telur, Jumat (3/3/2020). Hal itu sebagai upaya untuk meminimalisir virus corona covid-19.

Ketua HPPK Kudus Sulis melalui Bendahara HPPK Juwahyuni mengatakan, Sebanyak 1200 kemasan tersebut dibagikan ke berbagai kalangan, dari mulai pedagang, petugas kebesihan pasar, pedagang kaki lima (PKL), juru parkir dan lainnya. “Insya Allah manfaat dan berkah,” ucap Juwahyuni yang akrab dissapa Juwek.

TRENDING :  Lakukan Penipuan dan Ancaman Oknum BPN Pati Dilaporkan Polisi
TRENDING :  Daftar Pemilih di Kudus Naik 20 Persen

Pihaknya juga meminta maaf kepada pedagang pasar kliwon yang tidak kebagian karena keterbatasan HPPK, “Kepada para pedagang, Kami atas nama HPPK minta maaf,” ujar Juwek yang juga Ketua APPSI Kudus.

Sementara itu, Ibu Puji salah seorang pedagang jajan mengaku senang dengan pemberian dari HPPK, tentunya, kata Puji, dengan kegiatan sosial ini sedikit banyak memberikan keringanan bagi kami “wong cilik”. “Untuk itu saya terima kasih, akan kami manfaatkan,” ujar Puji yang telah berjualaan di pasar kliwon selama 15 tahun itu. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :