HPPK Peduli Kesehatan

oleh

Kudus, isknews.com – Bhakti sosial dalam rangka turut serta meminimalisir Endemi Virus Covid-19 HPPK ( Himpunan Pedagang Pasar Kliwon ) Kudus bagikan 1200 masker , Empon Empon kemasan dan masker dikemas jadi satu (03-03-2020).

Hal itu disampaikan Juwahyuni /Juwekjuwita sebagai bendahara HPPK ,KETUA APPSI Kudus kepada isknews.com melalui pesan singkat WhatsApp.

TRENDING :  Bentuk Loyalitas Kepada Guru, Pesantren Autis Al Achsaniyyah Pedawang Berangkatkan Umroh

Dirinya menyebut bahwa apa yang dilakukan sebagai aksi nyata dan bukan Hoax.” Sasaran dari kegiatan ini adalah pedagang , karyawan pengunjung , K5-Tukang becak , Kebersihan , Juru parkir , para pedagang pasar Kliwon , petugas kebersihan dan tukang becak.” Terangnya.

TRENDING :  Ribuan Orang Meriahkan Hari Amal Bhakti ke 72 Dengan Pentas Seni dan Jalan Sehat

Disamping pembagian Masker , telur rebus, Empon2 Corona , kegiatan ini juga memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kebersihan agar bisa terhindar dari penyakit utamanya Covid-19 yang saat ini jadi Pandemi.

TRENDING :  Santri Kudus Sarankan Fadli Zon Segera Minta Maaf Kepada KH Maimoen Zubair

” Terimakasih terhadap semua ya g telah mendukung terlaksananya kegiatan ini nanti semoga apa yang kita laksanakan bersama mampu memberikan manfaat .” Pungkasnya. ( Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :