HPPK Peduli Kesehatan

oleh -18,129 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Bhakti sosial dalam rangka turut serta meminimalisir Endemi Virus Covid-19 HPPK ( Himpunan Pedagang Pasar Kliwon ) Kudus bagikan 1200 masker , Empon Empon kemasan dan masker dikemas jadi satu (03-03-2020).

Hal itu disampaikan Juwahyuni /Juwekjuwita sebagai bendahara HPPK ,KETUA APPSI Kudus kepada isknews.com melalui pesan singkat WhatsApp.

Dirinya menyebut bahwa apa yang dilakukan sebagai aksi nyata dan bukan Hoax.” Sasaran dari kegiatan ini adalah pedagang , karyawan pengunjung , K5-Tukang becak , Kebersihan , Juru parkir , para pedagang pasar Kliwon , petugas kebersihan dan tukang becak.” Terangnya.

Disamping pembagian Masker , telur rebus, Empon2 Corona , kegiatan ini juga memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kebersihan agar bisa terhindar dari penyakit utamanya Covid-19 yang saat ini jadi Pandemi.

” Terimakasih terhadap semua ya g telah mendukung terlaksananya kegiatan ini nanti semoga apa yang kita laksanakan bersama mampu memberikan manfaat .” Pungkasnya. ( Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :