Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Genangan Air Dan Tiga Pohon Tumbang

oleh -879 kali dibaca

Pati, isknews.com-dua jam hujan deras dan disertai angin kencang pohon di jalan dr Wahidin tepatnya depan Gereja Isa Almasih tumbang melintang kearah jalan Selasa, (15/11).

Adanya kejadian tersebut sempat mengganggu para pengguna jalan yang sedang lewat, pengendara mobil harus menunggu sampai evakuasi pohon tumbang selesai. Bahkan banyak pengendara kendaraan roda empat yang balik arah.

Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang mengguyur Kabupaten Pati hari ini (15/11) sejak siang hingga sore hari mengakibatkan terjadinya tiga pohon tumbang dan genangan air di beberapa titik di wilayah perkotaan Kabupaten Pati.

Dari pantauan wartawan di lapangan terdapat beberapa titik genangan air di jalan-jalan perkotaan dan beberapa di wilayah pemukiman penduduk, seperti Desa Puri, Winong, Perumahan Kutoharjo, Desa disekitar alur Sungai Simo, seperti, Sarirejo dan Kalidoro dengan ketinggian air mencapai 20 sampai 30Cm, kemudian jalan perkotaan seperti jalan depan Kantor Kecamatan Kota dan jalan sekitar Perempatan Jago, Perempatan Joyo Kusumo.

Dampak dari hujan lebat yang telah mengguyur Kabupaten Pati di sertai angin kencang tak hanya mengakibatkan genangan air di beberapa tempat, namun tiga pohon di perkotan juga ikut tumbang di terjang kencangnya angin, seperti pohon tumbang terjadi di Jl Ahmad Yani tepatnya sebelah timur rambu-rambu perempatan Stadion Joyokusumo.

Tak hanya itu, pohon di lingkungan Mapolres Pati juga tumbang dan menimpa sebuah mobil berwarna putih milik salah satu anggota Polres Pati yang terparkir di halaman belakang Mapolres Pati, tak hanya itu pohon tumbamg juga tetjadi Jalan Dr.Wahidin tepatnya depan Gereja Isa Almasih.

Pohon yang tumbang melintang di jalan hingga mengakibatkan lalu lintas sempat di tutup beberapa saat menunggu pihak dari DPU (dinas pekerjaan umum) kabupaten Pati memotong pohon yang melintang di jalan.. (Wr/Wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :