HUT Bhayangkara Ke -71, Polres Kudus Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -1,403 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, Sabtu (01/07/2017). Kegiatan ini dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71.

Pemberian santunan dilaksanakan di Masjid Mapolres Kudus Bustanul Jannah dan diserahkan langsung Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, didampingin istrinya Grace Agusman yang tak lain merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Kudus. Turut hadir para pejabat utama Polres Kudus, yang tampak sangat antusias memperingati hari spesial Polri.


Agusman dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur pihaknya atas segala nikmat dari Tuhan. Selain itu, hal ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu.

“Kami ingin meringankan beban dan membuat mereka (yatim piatu, red) tersenyum bersama,” ucap kapolres.

Usai pemberian santunan acara dilanjutkan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 71 dengan memotong tumpeng. Dia berharap di usia saat ini Polri khususnya Polres Kudus dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, kondisi kamtibmas di Kota Kretek ini juga diharapkan semakin kondusif dan tenteram. “Kita berharap begitu, tidak ada teror ataupun ancaman lain di kota yang sudah kondusif dari dulu ini,” tuturnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.