HUT Karang Taruna ke 61 Diperingati Sederhana, Konsisten Berkarya Untuk Bangsa

oleh -397 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pengurus Karang Taruna (PKT) Kabupaten Kudus selenggarakan Tasyakuran HUT Karang Taruna ke 61. HUT Karang Taruna secara nasional kali ini mengambil tema Konsisten Berkarya Untuk Bangsa yang dilaksanakan secara sederhana di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Kudus di Jalan Diponegoro 31B Kudus, Sabtu (25/09/2021).

HUT Karang Taruna sendiri jatuh pada tanggal 26 September 2021. Pada acara Tasyakuran kali ini selain dihadiri oleh ketua Fiza Akbar dan sejumlah pengurus harian juga hanya di hadiri oleh beberapa Pengurus Harian Karang Taruna Kabupaten Kudus dan 9 ketua Kecamatan se Kabupaten Kudus.

Menurut Arief Indaryanto juru PKT Kudus, selain di Sekretariat Kabupaten Kudus acara Tasyakuran juga di gelar di beberapa tempat Desa dan Kelurahan.

“Biasanya kegiatan HUT Karang Taruna sebagai momentum kebangkitan Karang Taruna dalam membangun kesejahteraan sosial bersama Pemerintah. Karena Karang Taruna merupakan garda terdepan penanganan masalah masalah sosial di masyarakat,” ungkapnya, Minggu (26/09/2021)

Arief yang juga anggota Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS) menambahkan, pada peringatan HUT Karang Taruna ke 61 kali ini, pengurus Kabupaten Kudus menggelar rangkaian Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2021.

“Dari mulai Tasyakuran, Aksi Kudus Hijau, Pembagian Sembako, Launching KTA Karang Taruna dan Website mariberbuat.com, Lomba Foto Produk UKM Karang Taruna dan Pengibaran Bendera Karang Taruna diwilayah masing masing,” terangnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :