I Love Street Soccer Bersama Sukun di CFD Kudus

oleh -1,081 kali dibaca

 

Kudus,isknews.com – I Love Street Soccer merupakan kegiatan yang dilaksanakan Sukun Spririt Of Sport  bersama ASSI ( Asosiasi Street Soccer Indonesia) menghadirkan Cristian Gonzales,Ferry A Saragih dan Esteban Viscara dalam ajang Car Free Day Minggu (09/10).

Ketua kegiatan I Love Street Soccer yang disuport Sukun Of Spirit,Cucun Sulistya kepada isknews.com mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pengumpulan masa untuk bisa lebih menyukai sepak bola.sukun

“ Kegiatan sepak Bola Street Soccer yang masih sangat jarang peminatnya kita perkenalkan bersama Sukun Of Spirit dengan harapan agar oleh raga ini menjadi diminati mengingat di kabupaten Kudus masih belum ada.”Terangnya.

Ditambahkannya,” Dengan menghadirkan Pemain Nasional  Cristian Gonzales,Ferry A Saragih dan Esteban Viscara diharapkan mampu menarik minat masyarakat akan oleh raga jenis ini .”

Terlebih pada saat ini mulai tanggal 6 Oktober hingga tanggal 12 Oktober mendatang sedang diselenggarakan Kejuaraan Street Soccer tingkat Internasional di Jakarta.

Perlu diketahui bahwa Street Soccer ini merupakan olahraga yang identik dengan sepakbola tapi tidak dibatasi oleh ruang dan juga keadaan lapangan,jadi dia bisa dilakukan ditempat manapun,semisal di jalanan,lapangan,teras rumah bahkan sampai kolong jembatan.

“Kalau sepakbola luas lapangan sampai 100 meter sedangkan street soccer  ini 22 meter bisa menjadi lapangan sepak bola jenis ini.” Pungkasnya.(team)

KOMENTAR SEDULUR ISK :