IAIN Kudus Mewisuda 760 Sarjana dan 51 Pasca Sarjana Dengan Sistem Online

oleh -542 kali dibaca

Kudus, isknews.com  – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, Rabu (30/6/2021) menggelar Wisuda yang ke-29 sarjana dan ke-11 pasca sarjana dengan sistem online. Jumlah total yang diwisuda sebanyak  811 wisudawan, terdiri dari 760 wisudawan sarjana dan 51 wisudawan pasca sarjana dari berbagai program studi.

Acara yang dilaksanakan di gedung rektorat itu juga hadir secara langsung 26 wisudawan dan wisudawati terbaik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat.

Rektor IAIN Kudus Mudzakir Kudus mengucapkan selamat kepada wisudawan. Wisuda menjadi penting dan tetap dilaksanakan meski ditengah pandemi covid-19. Selain itu, juga memberikan kesempatan menghadapi tes calon pegawai negeri sipil (CPNS).

“Menyadari betapa pentingnya wisuda bagi para wisudawan dan wisudawati serta keluarganya, maka kami berkomitmen untuk tetap menyelenggarakannya walau dengan cara online, mengingat masih dalam situasi pandmi COVID-19, lebih lanjut, kami memberikan kesempatan untuk wisudawan agar segera diwisuda supaya bisa ikut serta mendaftar CPNS,” terang Mudzakir saat ditemui awak media usai acara.

Pihaknya berpesan agar alumni yang hari ini diwisuda jangan berdiam diri, akan tetapi harus terus bergerak, bertransformasi dengan konteksnya masing-masing.

“Jangan lupa minta restu orang tua. Amalkan ilmu yang sudah diperoleh untuk menjalani kehidupan di masyarakat. Semoga manfaat dan berkah. Amin ya Rabbal Alamin,” pesannya kepada wisudawan. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :