Icip Kuliner Kekinian yang Lagi Viral, Mie Bossman Hadir di Kopi Kapling Kudus

oleh -199 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Produk andalan Mie Bossman yang kini tengah populer di kota-kota besar Indonesia, kini sudah bisa dinikmati di Kudus. Kabar gembira bagi para pecinta kuliner mi kekinian, Coffeshop Kopi Kapling kini miliki menu baru dengan kemitraan Mie Bossman.

Pemilik Kopi Kapling, Rizka Himawan, menuturkan, menu Mie Bossman menjadi menu andalan baru yang digandrungi kaum milineal. Mi kekinian ini diakui banyak mendapatkan respon yang positif dari para pelanggan.

“Menu Mie Bossman sekarang hadir di Kopi Kapling dengan promo beli satu porsi gratis satu porsi selama launching perdana malam ini. Kuliner populer ini adalah menu kemitraan kita dengan Bossman. Mi ini sudah banyak dikenal dan banyak yang menyukai,” ujarnya, Jumat (01/07/2022).

Pemilihan Mie Bossman oleh Kopi Kapling yang ada di RT.3/RW.2, Candi Lor, Singocandi, Kec Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah itu sebagai kemitraan diakui Hemi, sapaan akrabnya, karena dirinya pribadi juga menyukai produk yang bersentra di Jakarta tersebut.

Tekstur mi nya yang kenyal dengan perpaduan bumbu yang enak khas rempah-rempah membuat mi ini tidak ada duanya. Rasa pedas yang dimunculkan dari Mie Bossman juga tidak hanya dari cabai, tetapi dipadukan dengan sedapnya rempah lada hitam.

“Sebelum ketemu Mie Bossman, saya sudah mencoba-coba yang lain juga, tapi Mie Bossman ini yang saya rasa paling enak,” ujarnya.

Ada 3 pilihan menu Mie yang bisa dinikmati oleh para pecinta mi. Hemi menyebut ketiga varian tersebut dengan Mie Lurah, Mie Gubernur, Mie Presiden.

Mie Lurah sendiri, merupakan mi original dengan toping ayam tabur, kerupuk pangsit kecil, timun, dan selada.

Lalu, Mie Gubernur merupakan racikan dari mi level kepedasan, ayam tabur, kerupuk pangsit kecil, timun, dan selada.

Sedangkan, Mie Presiden merupakan racikan dari mi gongso dengan level kepedasan dan kecap manis, ayam tabur, kerupuk pangsit kecil, timun, dan selada.

“Mie Gubernur itu lebih ke rasa pedas gurih, sedangkan Mie Presiden lebih ke pedas manis,” terangnya.

Hemi menambahkan, untuk level pedas yang disediakan oleh kedai ini ada 4 level. Hal ini dirasa akan menjadi kenikmatan baru bagi lidah Warga Kudus yang suka dengan kuliner mi.

“Harganya kita mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 13 Ribu,” tuturnya.

Hemi juga menyediakan tambahan toping, seperti nugget, sosis, telur dan kerupuk pangsit. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :