Idul Adha 1441 H, Demokrat Pati Berkurban 2 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

oleh

Pati, isknews.com – Partai Demokrat Pati berkurban 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing,. Daging kurban dibagikan kepada masyarakat seberat 1 kg dengan kemasan besek. Minggu (2/8/20).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengemukakan, bahwa 1 ekor sapi dengan bobot 550 kg pemotongannya dilakukan di kantor DPC. Kemudian hewan kurban lainya diserahkan kepada sejumlah panitia kurban.

TRENDING :  Hok Tik Bio, Kelenteng Tertua di Kota Kudus

“Kurban ini merupakan agenda tahunan partai Demokrat Pati, tahun ini kami berkurban 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing, kemudian yang 1 ekor sapi dengan bobot 550 kg dipotong di kantor DPC.” Jelasnya.

Joni juga menyampaikan, peringatan Hari Raya Idul Adha tahun 1441 H merupakan momen penting untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, khususnya di wilayah kabupaten Pati.

TRENDING :  Kudus Kekurangan ASN, Terutama Guru SD dan SMP

“Dimasa sulit saat ini, Partai Demokrat berupaya untuk mengurangi kesulitan masyarakat,” ujar Joni usai pemotongan hewan kurban di kantor DPC.

Untuk suksesnya kurban, menurut Joni, tidak lepas dari partisipasi aktif dari seluruh jajaran Partai, baik anggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan jajaran pengurus partai.

TRENDING :  Update Covid-19 Kudus, 17 Kasus Baru dan 9 Kasus Dinyatakan Sembuh

“Tentu kurban ini didukung seluruh elemen Partai, Hal itu dilakukan dalam bingkai semangat solidaritas dan kepedulian Partai Demokrat. kepada masyarakat yang terimbas covid 19,” katanya.

“ini juga sebagai bentuk perwujudan dari semangat Partai Demokrat untuk terus peduli dan berbagi, berkontribusi, mencari solusi bagi kemaslahatan masyarakat Pati” pungkasnya.
​​​​​​​

KOMENTAR SEDULUR ISK :