Indahnya Ramadhan, Ormas Tionghoa PSMTI Kudus Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako

oleh -1,703 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Indahnya Ramadhan tidak hanya dinikmati umat Islam saja, bulan penuh keberkahan ini turut pula dirasakan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang turut membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat.

Ketua Umum PSMTI Kudus P Agustinus Harijanto Santoso mengatakan, di bulan ramadhan ini PSMTI turut serta berbagi kebaikan dengan memberi takjil ke pengguna jalan dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,

“Tahun ini ada 300 takjil makanan yang dibagikan kepada warga yang melintas di kawasan Jalan Tanjung, Kudus, depan Sekretariat PSMTI Kudus (Roti Mutiara).

Yakni berupa 150 bungkus Ayam Geprek pada Sabtu (6/4/2024) sore dan 150 bungkus Nasi Ayam pada Senin (8/4/2024) sore. Sasarannya untuk pengguna jalan umum.

Sementara untuk sejumlah sembako berupa Beras, dan sejumlah mie instant dibagikan pada hari Senin-nya, sasarannya ada penarik becak, dokar dan sopir angkutan,” jelasnya.

Kegiatan menabur kebaikan yang rutin dilakukan setiap tahunnya itu, lanjut Agustinus, diharapkan manfaat dari keberadaan PSMTI dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Benny Penasehat PSMTI Kudus menambahkan, kegiatan yang pihaknya lakukan merupakan bentuk toleransi dan keberagaman sesama anak bangsa.

“Kita harus terus bersatu sesama anak bangsa, tidak boleh lagi ada perpecahan. Mari kita maju dengan membangun negeri ini bersama-sama dengan saling berpegangan tangan,” ucapnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :