Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen, Kyna Beauty Skin Care Lebarkan Sayap di Demak

oleh -580 kali dibaca

isknews.com – Salah satu gerai kecantikan yang cukup masyhur di kota kretek Kyna Beauty Skin Care terus bergeliat di tengah badai pandemi Covid-19. Hal itu dibuktikan dengan melebarkan sayapnya di kabupaten tetangga.

Fera Widya, Manager Kyna Beauty Skin Care mengatakan dibukanya Kyna cabang Demak karena tak lepas dari permintaan konsumen yang rumahnya Demak, “Ada request dari pelanggan Demak yang kebetulan sudah sering ke Kyna Kudus, Supaya buka cabang di Demak, walhasil sekarang sudah terlaksana, Alhamdulillah,” ujarnya kepada isknews.com saat grand opening Kyna Beauty Skin Care Cabang Demak, Selasa (29/6/2021).

Pihaknya sangat bersyukur dengan dibukanya cabang di Demak, tepatnya di Jalan Demak-Kudus KM 3, lokasi dari Kudus sebelah kiri (sebelum masuk jalan lingkar).

“Kami sangat bersyukur bisa membuka cabang kyna skin care selanjutnya, untuk hari ini cabang Demak mulai dibuka, semoga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga sekitar,” terang Fera optimis.

Diketahui, Kyna Beauty Skin Care berkantor pusat di Kudus, tepatnya di timur perempatan ligkar Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kudus. Adapun cabang pertama dan kedua berlokasi di Grobogan, tepatnya di Kecamatan Wirosari dan cabang kedua di Desa Jenengan Kecamatan Klambu, Grobogan, tepatnya di Jalan Purwodadi-Kudus KM17, Selatan Masjid Penganten.

Acara pembukaan, dilanjut doa bersama dan memulai pelayanan ke konsumen yang saat itu sudah mengantre. Sebelum grand opening, pihak Kyna Beauty Skin Care telah membagikan 1000 kupon dari awal Juni 2021. Kupon yang  berlaku hingga akhir Juli 2021 tersebut memberikan banyak promo, diantaranya free facial, free konsultasi, free coffee break,  dan masih banyak promo lainnya.

Ia menambahkan, semua kosmetik untuk kebutuhan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki telah tersedia dan terdaftar di badan pengawas obat dan makanan, POM, “Kami sediakan kebutuhan tubuh konsumen dan sudah berbadan POM,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :