Ini Dia Tempat Wisata Yang Bakal Jadi Favorit Liburan Tahun Baru Maupun Liburan Panjang

oleh -938 kali dibaca

IMG_20151226_185959

Jateng, isknews.com – Liburan jelang pergantian tahun baru masehi sejumlah tempat wisata dipastikan akan dipadati wisatawan menjelang liburan tahun baru di provinsi jawa tengah karena keindahaanya sehingga menjadi daya tarik tersendiri disemua kalangan masyarakat.

Dari tempat wisata yang nantinya akan dipadati oleh pengunjung wisatawan sebagai berikut diantaranya Kebun Raya Baturaden Purwokerto Jawa Tengah, Kebun Raya Baturaden yang baru diresmikan oleh Megawati Soekarno putri bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Pada Sabtu, 19/12 kemarin sejak di resmikan sudat ramai dikunjungi banyak wisatawan baik dari daerah purwokerto sendiri maupun daerah lain.

Selain keindahan alam kebun raya baturaden karena tamannya, tempat ini juga menjadi tempat favorit bagi muda – mudi untuk selfi ditempat tersebut.

Tak hanya Kebun Raya Baturaden yang jadi tempat yang akan dipati oleh pengunjung, di Kabupaten Karanganyar juga terdapat wisata air arum jeram yang sudah lama ada di kabupaten tersebut yang terletak diTubing Kali pucung terletak di area kebun Teh Kemuning, Margoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah.

IMG_20151227_111858Sementara itu, Di Kabupaten Kudus tempat wisata yang akan dipadati oleh pengunjung diantaranya adalah Air Terjun Montel yang berada di Desa Colo Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus ini memanjakan mata akan keindahan air terjun yang begitu indah, meskipun beberapa bulan yang lalu air terjun tersebut habis hingga tidak ada air lagi akibat kemarau, kini air terjun tersebut sudah mengucurkan airnya kembali sehingga dapat dinikmati oleh wisatawan. (SU/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :