Ini Manfaat Jamu Herbal Tradisional Ramuan Shin Shee, “Sehat Itu Amanah, Berobat Itu Ibadah”

oleh -580 kali dibaca
sejumlah pasien dari pengobatan alternatif Ibu Rajimah saat menunjukkan jamu herbal. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kesehatan, isknews.com – Untuk menjadi sehat dan sembuh dari penyakit, terkadang masyarakat memilih pengobatan alternative. Salah satu diantaranya dengan memilih Jamu Herbal Tradisional Ramuan Shin Shee. Jamu yang diproduksi hongkong medistra tcm dan telah terdaftar di BPOM TR. 043231 204.

Anda bisa mendapatakan jamu herbal tersebut di pengobatan alternatif Ibu Rajimah di Jalan Kudus-Purwodadi Desa Jetiskapuan RT 01 RW 04 Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Dengan melayani Jamu herbal Shin Shee segalam macam penyakti, pengobstsn trsdidnsl tionghoa, terapi, bekam, dan konsultasi spiritual. (HP: 085290314603).

Sementara warga yang telah membuktikan, Temu Rohani (61 tahun) warga Jetis kapuan RT 1 RW 4 mengalami sakit lambung, infeksi usus dan jantung lemah. Ia sempat menjalani perawatan di beberapa rumah sakit di Kudus, Pak temu, panggilan akrabnya, juga sempat terbaring lemas di kursi roda. “Alhamdulillah, lantaran Jamu Herbal Tradisional Ramuan Shin Shee, saya bisa kembali pulih dan bisa jalan,” ujarnya.

Begitu juga dengan Syamsi (60 tahun) penderita penyakit stroke dan Madhuha (62 tahun) warga Glagah waru Kecamatan Undaan Kudus RT 4 RW 2. Ia menderita sakit pankreas rusak, dan mempunyai keluhan sering kencing.

Sementara Jumadi (58 tahun) warga Jati kulon telah membuktikan Jamu Herbal Tradisional Ramuan Shin Shee yang khusus diramu untuk kejantanan lelaki, “bener-bener Cespleng,” ujar pemilik istri tiga itu. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :