Inilah Permintaan Maaf Kami, Doakan Kami Untuk Lebih Baik

oleh -2,964 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Serombongan siswa dari sebuah Sekolah Menengah Tingkat Atas di Kudus, yang pada saat aksi merayakan pengumuman kelulusan “diamankan” oleh pihak berwajib, Sabtu (7/5/) lalu, siang tadi dengan di dampingi beberapa guru pembimbingnya dan wakil wali murid mengunjungi kantor redaksi ISKNEWSCOM (10/10).
Kehadiran mereka rupanya untuk menunjukkan jiwa satria mereka, bahwa mereka telah mempermalukan nama baik sekolah atas tindakan yang telah mereka lakukan pada “konvoy” merayakan pengumuman kelulusan.

Tidak hanya kepada almamaternya (maaf nama siswa dan nama sekolah atas pertimbangan tertentu,sengaja tidak kami publikasikan-red), mereka juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kudus dan pengguna jalan yang merasa sangat terganggu dengan tingkah laku para siswa saat merayakan Kelulusan minggu lalu hingga sempat berurusan dengan pihak Kepolisian. ” Kami merasa sangat menyesal tentang apa yang telah kami lakukan dan kami mohon maaf kepada sekolah yang telah mendidik kami selama ini,masyarakat Kudus serta pengguna jalan yang terganggu.” Demikian ungkapan para siswa saat berada di kantor isknewscom.

Sementara itu salah seorang guru yang mendampingi siswa-siswi tersebut kepada isknews.com menjelaskan, pagi tadi siswa-siswi yang bersangkutan bersama pihak orang tua mendatangi sekolah untuk menyampaikan permintaan maaf. “Kemudian kami arahkan untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kudus melalui media. Kebetulan media yang kami anggap dapat mengakomodir permintaan maaf mereka adalah ISKNEWS.COM yang memang sudah terbukti eksistensinya di Kudus dan sekitarnya,” kata sang guru yang juga humas sekolah tersebut.

Dirinya menambahkan, pihaknya sengaja memilih media ISKNEWS.COM, karena dari hasil survai kanan kiri media ini paling banyak dibaca warga Kudus utamanya dengan usia yang sama dengan siswa-siswi tersebut. “Kami sangat mengapresiasi permintaan maaf siswa-siswi yang sudah mau mengakui kesalahan, dan menyadari apa yang mereka lakukan telah mencoreng nama baik sekolah,” imbuhnya.

Para siswa ini perlu mendapatkan apresiasi karena secara gentle sudah mau menyampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui media online isknews.com, semoga dengan peristiwa ini akan dipetik sebuah hikmah untuk dapat digunakan sebagai bekal menggapai cita-cita. (Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :