IPNU dan IPPNU Kudus Turut Bantu Korban Banjir di Paslor

oleh -159 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ikut membantu korban bencana banjir dan tanggul jebol di Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati dan Setrokalangan Kecamatan Kaliwungu. Bantuan tersebut berupa materi yang disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kudus, Rabu (06/01/21).

“Total bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh rekan-rekanita IPNU-IPPNU Kudus sejumlah Rp. 13.223.400,” kata M. Felix Afifuddin selaku Ketua PC IPNU Kudus.

Felix, menambahkan bahwa tidak hanya membantu materi saja akan tetapi rekan dan rekanita CBP dan KPP juga ikut membantu korban di Posko NU Peduli.

“IPNU-IPPNU berkomiten membantu masyarakat dalam mengatasi kesusahan. Bencana banjir ini menjadi salah satu pengingat dari Yang Maha Kuasa agar kita saling bekerjasama dan gotong royong mengatasi masalah yang ada,” lanjutnya.

IPNU-IPPNU juga siap membantu berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan pertolongan baik material atau non material saat menghadapi bencana alam khususnya saat ini adalah bencana banjir dan tanggul jebol.

“Jazakumullah khairan katsira, semoga keberkahan turut meliputi langkah rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Kudus semua menjadi manusia yang bermanfaat untuk yang lainnya dan sukses,” ucap H.M. Ihdi Fahmi selaku Ketua LAZISNU Kudus. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :