Iptu Luk Har Syan’in Jadi Kapolsek Kota Kudus Gantikan AKP Muh Khoirul Naim

oleh -833 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) serta pengukuhan jabatan, dimana Iptu Luk Har Syan’in Kasi Pengawasan (Kasiwas) resmi Jadi Kapolsek Kota Kudus menggantikan  Kudus AKP Muh Khoirul Naim yang naik jabatan menjadi Wadir Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Jawa Tengah, Rabu (15/9/2021). Pelantikan bertempat di Lapangan belakang Polres Kudus.

AKBP Aditya Surya Dharma, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah suatu proses alamiah, biasa serta sudah terencana. “Ini adalah salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri,”

Saat ini, masih kata Kapolres Kudus, situasi masih pandemi Covid-19 yang merupakan bencana nasional. Sesuai data, Kudus masih masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Kapolres berharap para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan Sub Satuan Kerja masing-masing dan bisa bersinergi bersama Danramil dan Camat Kota, Kabupaten Kudus. “Tolong jaga Kamtibmas di wilayah anda, Anggota juga harapannya rukun,” ujar dia.

 “Serta mengetahui job discriptionnya masing-masing guna mengelola harkamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga dengan pelaksanaan sertijab Kalposek Kota yang baru ini membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan kemanan di wilayah hukum Polres Kudus sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :