Jabatan Wakapolres dan Dua Kasat di Lingkungan Mapolres Kudus Diserahterimakan

oleh

Kudus, isknews.com – Kapolres Kudus AKBP Saptono memimpin upaccra Serah terima jabatan terhadap pergantian tiga personel di markas Polres Kudus, yakni Wakapolres, Kasatnarkoba, dan Kasatlantas Polres Kudus.

Berlangsung dihalaman belakang Mapolres upacara sertijab Wakapolres Kudus Kompol Billy Andha Hildiario Budiman yang akan kembali ke jabatan sebelumnya yakni Kasiyanmin Ditintelkam Polda Jateng dan digantikan oleh Kompol Ibnu Bagus Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Polres Demak 2017-2019.

Sedangkan Kasatnarkoba Polres Kudus yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sukardi akan digantikan Iptu Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Kudus. AKP Sukardi akan menjalankan tugas baru sebagai Kabag Ops Polres Pati.

TRENDING :  Jumat Keramat, KPK Amankan Bupati Kudus dan Sejumlah Pejabat OPD
Kapolres Kudus AKBP Saptono saat memimpin upacara sertijab wakapolres, kasat narkoba dan kasatlantas di mapolres Kudus (Foto: YM)

Sementara, jabatan Kasatlantas Polres Kudus yang sebelumnya diisi oleh AKP Ikrar Potawari akan diisi oleh AKP Galuh Pandhu Pandega dari Magelang. AKP Ikrar sendiri, saat ini yang kini tengah melanjutkan studi.

TRENDING :  Kabar Gembira, Bayi Yang Dibuang di Puskesmas Sidorekso Kondisinya Mulai Membaik

Ditemui usai serah terima jabatan, Kapolres Kudus AKBP Saptono memberikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang akan bertugas maupun mengemban ilmu di luar Kudus. Ia pun mengapresiasi semua kerja keras para anggotanya di Polres Kudus.

“Terimaskih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Sedang pada para pejabat barunya, Saptono mengucapkan selamat datang sekaligus berharap hubungan yang solid bisa langsung terjalin. Mengingat untuk masalah tugas lapangan, semuanya dirasa telah berkompeten.

TRENDING :  OJK Keluarkan Izin 41 Bank Wakaf Mikro

“Saya harap mereka bisa langsung menyesuaikan di semua lini di Polres Kudus,” kata Saptono.

Ia pun berharap, pergantian ini bisa meningkatkan performa pelayanan ke masyarakat. Meski di Kudus tak ada gejolak, ia tetap yakin selogan polisi sebagai pengayom masyarakat bisa terwujud maksimal.

KOMENTAR SEDULUR ISK :