JALAN MENUJU KAWASAN WISATA KULINER LENTOG TANJUNG KINI MULUS KEMBALI

oleh -1,053 kali dibaca

Kudus, isknews.com – (16/04) Jalan wisata lentog tanjung kini sudah mulus kembali, dimana jalan yang berada di kawasan wisata kuliner lentog tanjung yang berada di Desa Tanjung Karang Kecamatan Jati itu sore kemarin (15/04) diperbaiki dengan menggunakan alat berat.

Sebelum diperbaiki jalan tersebut memang dianggap rusak parah sehingga jika turun hujan jalan tersebut sering tergenang air bahkan pernah ada pengendara jatuh saat melewati jalan tersebut, selain itu jalan tersebut menjadi akses menuju tempat wisata kuliner lentog tanjung setiap harinya dilalui oleh para pengendara baik dari Kabupaten Kudus sendiri maupun luar Kabupaten Kudus untuk mencicipi kuliner lentog tanjung.

Berdasarkan pantauan oleh isknews.com dilokasi tempat wisata kuliner tersebut setiap harinya memang rame para pengendara mobil dari plat luar daerah Kudus, sehingga tidak layak jika jalan tersebut jika masih rusak.

Sementara itu, perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan cara di aspal yang tebal sehingga tidak ada lubang maupun jalan yang sekiranya bergelombang.(SM/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :