Jasa Dekorasi Kreatif Diburu Pengusaha Cafe

oleh -1,008 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Banyaknya cafe yang mulai menjamur di Bumi Mina Tani menjadikan jasa dekorasi kreatif, ramai diburu pengusaha untuk memoles cafenya agar lebih indah. Peluang tersebut, tidak disia-siakan sejumlah anak muda yang tergabung dalam wadah KSA Creative Art, untuk terjun dalam bisnis dekorasi khusus cafe.

“Alhamdulillah banyak orang yang menyambut baik, jasa dekorasi kami. Sebelum meremake perwajahan cafe, terlebih dahulu kami membuat konsep perencanaan sesuai dengan permintaan klien,” sebut Pemilik KSA Creative Art, Toni Kurniawan, Sabtu (19/08/2017).

Uniknya, dalam mengkonsep dekorasi cafe mereka menghindari desain yang notabene “pasaran”. Dengan begitu karya desain mereka benar-benar otentik, antara satu cafe dan cafe lainnya digubah sedemikian rupa agar tidak sama.

“Kami menggunakan berbagai media, salah satunya menggunakan kayu palet atau kayu bekas peti kemas. Selain itu juga menggunakan seng bekas dan perkakas lainnya yang jarang dipikirkan orang banyak,” ungkap Kurniawan.

Tidak jarang, anak-anak muda itu mendapatkan permintaan yang neko-neko dari kliennya. Meski begitu, mereka dengan segenap hati memenuhi permintaan tersebut, dengan tujuan kliennya itu puas dengan hasil kerja mereka.

“Terkadang ada beberapa pelanggan yang mintanya aneh-aneh. Meski begitu kami akan penuhi untuk interior dan furniturnya itu dengan hand made, syukur beberapa pelanggan kami puas dengan cara kerja kami,” jelasnya.

Bahkan, untuk memenuhi kepuasan kliennya, para pemuda tersebut harus berburu sendiri aneka benda dari tukang loak. Hal ini dilakukan, dengan upaya mendapatkan bermacam benda antik.

“Kami biasa mencari barang-barang unik dan antik di tukang loak di wilayah Kabupaten Pati, untuk memenuhi item yang kami kehendaki,” tandas Kurniawan. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :