Jatuh Dari Sepeda, Kakek 67 Tahun Meninggal di Tempat

oleh -1.130 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Seorang kakek 67 tahun meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Menur turut Kelurahan Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus, Rabu (21/7/2021).

Sepeda korban dibawa anggota Polsek Kota memggunakan mobil patroli

Diketahui, korban bernama Agung Sugiyanto (67) warga Kelurahan Wergu Kulon RT 02/RW III, Kecamatan Kota Kudus, terjatuh setelah gowes dan meninggal di lokasi kejadian.

Kapolsek Kota AKP, Moch Khoirul Naim membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, kejadian terjadi pukul 11.00 WIB di sebelah utara perempatan champion Jalan Menur.

“Korban terjatuh sedang bersepeda dari pasar Kliwon ke arah selatan,” jelas Kapolsek Kota.

AKP Naim menjelaskan, usai korban sampai di perempatan champion, tiba-tiba pada saat sampai di sebelah timur bengkel motor, Agung terjatuh dari sepedanya dengan keadaan kepala terbentur ke jalan.

Melihat kejadian tersebut, Wahyu Tri Widodo (24) yang mengetahuinya bergegas memanggil temannya untuk membantu mengevakuasi korban.

“Korban dievakuasi ke pinggir jalan samping bengkel motor oleh warga sekitar,” jelasnya.

Kemudian, saat korban diperiksa warga sudah tidak bernafas. Setelah itu, warga menghubungi Polsek Kota Kudus untuk menangani kejadian tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Kudus dan kesehatan Puskesmas Wergu Wetan, jika pada tubuh korban tidak temukan tanda-tanda kekerasan dan tanda penganiayaan.

“Korban saat ini kami serahkan kepada keluarganya untuk di makamkan,” ungkapnya.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :