, ,

Jelang Laga Pembuka Lawan Persipu FC, ini kata Pelatih Persiku Kudus Denny Rumba

oleh -3,283 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Laga pembuka liga tiga nasional di grup I antara Persiku melawan Persipu FC berlangsung di Stadion Wergu Wetan pada Selasa 30 April 2024 pukul 13.15 WIB.

Pelatih Persiku Kudus Denny Rumba menyatakan anak asuhnya telah siap untuk menyambut laga pembuka tersebut,

“Pertandingan pertama hari ini, Siap 100 persen, kami telah siapkan beberapa strategi,” kata Denny di sela-sela launching jersey di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Senin (29/4/2024) malam.

Pihaknya juga telah menambah pemain baru yang kualitas mereka di atas rata-rata pemain lama,

“Namun, tidak ada satu atau dua pemain yang saya andalkan, saya utamakan bermain kolektifitas juga kekompakan tim,” tegasnya.

Coach Denny Rumba mengaku untuk tidak ber-ekspektasi terlalu tinggi, tetap berjuang selangkah demi selangkah, seperti yang isknews.com kutip dari Instagramnya, @dennyrumba16,

“Bismillah….. jangan berexpetasi terlalu tinggi karena biasanya tidak sesuai apa yg di tampilkan…. intinya berjuang selangkah demi selangkah… untuk mewujudkan apa yg di cita2kan…

kuncinya tetep kompak tetep berjuang dengan segenap tenaga yg kita punya dan tunjukan klo wong2 lucu ora sepele…. Bismillah cah wayahe wong2 lucu tampil maneh….”.

Dirinya melanjutkan, akan berusaha untuk menjaga tren positif selama menjadi tuan rumah, “Saya akan berusaha untuk melanjutkan tren baik positif selama ini, dengan menjaga hasil positif,” harapnya.

Diketahui, Persiku Kudus dalam melakoni liga tiga nasional 2024 bertengger di group I. Dimana, dalam group tersebut di isi sejumlah klub, diantaranya Persiku, Persipal Palu, Persipu FC PS. Polmas, dan 757 Keprijaya FC. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :