Jelang Nataru 2021, Kapolres Silaturahmi Ke Sejumlah Gereja di Kudus

oleh -12 views
Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat melakukan Patroli ke beberapa Gereja di Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Upaya menjaga kondusifitas situasi dan kondisi di Kota Kudus menjelang perayaan Natal 2020 dan pergantian tahun baru 2021, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melakukan Patroli ke beberapa Gereja di Kudus, Senin (21/12).

Orang nomor satu dijajaran Polres kudus ini memulai silaturahmi dengan mendatangi Geraja Injil Tanah Jawa (GITJ), kemudian melanjutkan menuju Gereja Katolik Santo Yohanes Evangelista Kudus dan diakhiri di Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI).

Kapolres Kudus AKBP Aditya surya Dharma dalam kunujungannya menyampaikan bahwa situasi keamanan Kota Kudus merupakan tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat.

Kapolres menyatakan siap menjaga dan menjamin keamanan situasi dan kondisi menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2021.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, kami menghimbau bahwa dalam memperingati hari raya Natal agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

“Kepada semua warga masyarakat Kota Kudus menjelang malam pergantian tahun baru, untuk tetap di rumah dan tidak mengadakan acara apapun,” himbau Kapolres.

Diakhir kunjungannya, AKBP Aditya berpesan kepada saudara sekalian para umat Kristiani agar dalam beribadat dan menjelang Natal dan Tahun Baru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai ada lagi klaster-klaster baru penyebaran virus Covid-19. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :