Jelang Pelantikan, Bupati Pati Akan Cuti Selama 2 Minggu

oleh -1,423 kali dibaca

Pati, Isknews.com (Lintas Pati) – Bertempat di Pendopo Desa Sarirejo Kemiri Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto beserta jajaran Pimpinan Kepala Daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Atau Forkompinda hadiri rangkaian acara tahunan yaitu Tasyakuran Hut RI yang Ke 72 dan Hari Jadi Kota Pati yang Ke 692 , Minggu (06/08/17).

Dalam sambutannya Bupati Pati Haryanto menyampaikan, rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayahnya sehingga acara tasyakuran hari jadi kota pati dapat berjalan dengan hikmat, ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Kabupaten Pati yang telah senantisa bersatu padu untuk mencintai Kabupaten Pati, serta mengungkapkan sedikit sejarah pemerintahan Kabupaten Pati sebelum dipindahkan di Kaborongan.

“Pendopo kemiri ini adalah situs bersejarah sebelum pusat pemerintahan Kabupan Pati berpindah di Kaborongan,” ungkap Bupati Haryanto.

Tak hanya itu, Bupati Pati juga menuturkan jelang akan dilantiknya menjadi Bupati Pati Periode yang ke 2, ia akan cuti kurang lebih selama 2 minggu. Agar pelayan masyarakat tetap berjalan PLT Sekretaris Daerah saat ini Haryono yang akan menggantikan.

“Insya allah pada tanggal 22 Agustus kami akan ditetapkan dilantik sebagai Kepala Daerah Periode Ke 2, sehingga jelang pelantikan saya sebagai Bupati Pati periode yang 2 saya akan cuti selama kurang lebih 2 minggu, supaya pelayanan masyarakat tetap berjalan dan tidak terganggu, maka pelaksana harian sementara akan di gantikan oleh PLT Sekretaris Daerah Saat Ini Ir. Suharyono, Insya Allah besok akan di tetapkan surat kerja dari Gubernur sudah siap. ” Pungkasnya. (Pgj)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.