Jelang Penutupan, Satgas TMMD Lakukan Pengecekan Kesehatan

oleh

Kudus, isknews.com – Menjelang penutupan selesainya tugas TMMD Reg 107 Tahun 2020 Kodim Kudus, sehubungan merebaknya wabah virus corona, sebelum para prajurit TNI kembali di kesatuan masing-masing serta untuk mengetahui kondisi kesehatannya, Anggota Satgas TMMD saat ini di laksanakan pengecekan kesehatan oleh Team Kesehatan di Aula Balai Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Minggu (12/4/2020)

Pengecekan Test kesehatan Satgas TMMD Kodim 0772 Kudus

Pada kesempatan tersebut, team kesehatan dari RS Kartika Husada Kudus Lettu CKM dr. Wiryo Sudarmono mengatakan, “Pengecekan kesehatan para Satgas TMMD yang selesai bertugas wajib dilakukan, dan juga untuk memastikan bahwa para prajurit negatif virus corona. Kegiatan ini kami laksanakan untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di beberapa wilayah dan juga memutus mata rantai penyebaran virus tersebut”.

TRENDING :  PKB Kritisi Kinerja Pemkab Terkait Validasi Data Penerima Bansos di Kudus Masih Semrawut
TRENDING :  Tren Penyebaran Corona di Kudus Menurun, 5 Pasien Covid-19 di RSUD Loekmono Hadi Sembuh

“Kegiatan pengecekan kondisi kesehatan Satgas TMMD Reg 107 dilaksanakan secara berkelanjutan atau berkala. Tujuan tersebut agar anggota satgas TMMD setelah melaksanakan tugas benar-benar dalam kondisi sehat dan prima”, imbuhnya.

Disisi lain Letkol Arm. Irwansah S.A.P selaku Komandan Satgas TMMD mengatakan, “Alhamdullilah semuanya negatif dari virus corona dan setelah kembali di kesatuan supaya Satgas TMMD tetap menjaga kesehatannya serta mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap memakai masker dalam bekerja agar tidak tertular Virus Corona (Vovid-19). Bisa bertemu keluarga dalam keadaan sehat dan aman”.

TRENDING :  Breakingnews : Matahari Kudus Terbakar

“Senantiasa menjaga jarak apabila interaktif dengan orang lain, biasakan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan apapun di asrama”, tambah Dansatgas. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :