Jelang Ramadhan, Polres Pati Bersama Polisi Militer Gelar Operasi Patuh 2017

oleh -912 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jelang bulan suci Ramadhan Polres Pati bersama Polisi Militer dan jajaran terkait menggelar Operasi Patuh 2017.

Di Pati Razia di gelar selama 14 hari mulai tanggal 9 hingga 22 mei 2017, selama 2 kali gelar operasi patuh Polres Pati berhasil menjaring 300 palanggar.

Operasi Patuh ini dimasudkan untuk meningkatkan disiplin para pengguna jalan dan anggota Polantas serta terwujudnya pelayanan maksimal juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh hukum berlalu lintas.

Menurut Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, SIK
mengatakan Polres Pati, sasaran gelar operasi ini ditujukan kepada pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat, bentor serta kendaraan angkutan barang yang melakukan pelanggaran.

” yaitu pemeriksaan kelengkapan surat jalan maupun pemenuhan Perlengkapan berkendaraan.” Jelas ikrar usai razia di Jalan Patura Juwana Rabu, 10/5/2017.

Oleh karena itu, siapa saja yang melanggar akan kami tindak sesuai aturan yang ada. Tambahnya.

Dalam razia tersebut, Kasat Lantas Polres Pat belum bisa menjelaskan secara rinci jenis pelanggaran yang dilakukan pemakai jalan.Yang pasti polisi akan melakukan tindakan preemtif dan preventif pada setiap pelanggaran lalu lintas. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :