Jelang Ujian di Sekolah, Disdikpora Ajukan Vaksinasi 740 Guru dari 22 SMP di Kudus

oleh -450 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Untuk menyambut ujian pada sekolah menengah pertama (SMP) yang dimulai 19-27 April 2021, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus telah mengirim surat permohonan vaksinasi untuk para guru kepada Dinas Kesehatan Kudus.

“Kita ajukan 740 guru (per tanggal 12 april) dari 22 SMP negeri maupun swasta,” jelas Harjuna Widada, Plt Kepala Disdikpora Kudus, Selasa (13/4/2021).

Selain itu, permohonan vaksin untuk para guru ini menindaklanjuti terkait persiapan pembelajaran tatap muka mulai bulan Juli mendatang

Sementara saat rencana ujian sekolah tatap muka nanti, bisa dimungkinkan hanya dilakukan bagi sekolahan yang gurunya sudah tervaksin. Selain itu, semua sarana dan prasarana protokol kesehatan di sekolahan harus sudah terpenuhi

Sementara Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus, dr. Andini Aridewi berencana akan gelar vaksinasi dengan memprioritaskan guru disejumlah sekolah yang akan menggelar ujian sekolah.

“Rencana akhir pekan ini, kemungkinan Jumat dan Sabtu pekan ini untuk sekolah yang mau ujian dulu. Sesuai usulan Disdikpora, ” terang Andini. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :