Jepara Sabet Juara Umum Sepaktakraw Piala Bupati Demak

oleh -949 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Tim sepaktakraw Jepara berhasil mewujudkan target di Piala Bupati Demak. Target juara umum disabet tim sepaktakraw putera dan puteri Jepara.

Bertanding pada partai final baik regu putra dan putri Jepara berhasil menyapu bersih gelar juara, dalam kejuaraan yang digelar di GOR KONI Demak Minggu (21/7/ 2017). Tim putri Jepara yang bermain lebih dulu berhasil mengatasi tim sepaktakraw putri Magelang.

Tim putri yang diperkuat Devi Lutfiana, Tri Suryaningsih, Dian Safitri, Anita Fitriana, Sita Rofiana berhasil mengatasi tim puteri Magelang 2-0 ( 21-6, 21-3).

Sementara tim putera sepaktakraw Jepara mengalahkan tim tuan rumah Demak 2-1(21-19, 11-21, 21- 15). Tim putera yang diperkuat Dani Slamet, Pratama, Toni Azhar, Suwardi Anom Estu Prasetyo, Wahyu Adi Priawan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Demak. Tuan rumah Demak berhasil memaksa tim putera Jepara bermain 3 set.

Menanggapi hasil ini Suko Hartono selaku Kepala Bidang Perencanaan dan Program Latihan PSTI Jepara menuturkan ini merupakan hasil yang menggembirakan sebagai salah satu tahap uji coba menghadapi babak kualifikasi Porprov yang akan datang. “Kami harus songsong itu semua, tidak boleh bersantai-santai,” ujarnya.

Sementara itu Pelatih Pendamping Rubiyanto mengaku puas dengan hasil ini namun harus tetap ditingkatkan, prestasi ini tidak cukup hanya di Jawa Tengah saja namun harus tingkat nasional dan Asia. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :