Juara All England 2022, Bagas Diganjar PB Djarum Bonus dan Beri Tempat di Hall of Fame

oleh -314 kali dibaca
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin

Sport, isknews.com – Pasangan ganda putra Indonesia Muh. Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menjadi juara All England 2022, Minggu (20/3/2022). Pihak PB Djarum bakal memberi bonus untuk Bagas Maulana. Selain itu PB Djarum memastikan satu foto Bagas di Hall of Fame yang terdapat di lobi GOR Djarum, Jati, Kudus.

Diketahui, Pasangan ganda putra Indonesia Muh. Shohibul Fikri/Bagas Maulana menyudahi perlawanan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di partai final All England 2022. Bagas dan Fikri menang dua set langsung atas The Daddies dengan skor 21-19 dan 21-13.

Sebelum keduanya juga menyudahi perlawanan The Daddies, Bagas dan Fikri juga menumbangkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 24-22, 13-21, dan 21-17 di babak 16 besar. Bagas dan Fikri juga menumbangkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 16-21, 21-16, dan 22-20 di babak perempat final.

Tren apik Bagas dan Fikri berlanjut di semifinal. Yakni kala mengalahkan Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon dengan skor 22-20, 13-21, dan 21-16.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin bahkan sempat menulis caption di akun instagram pribadinya dengan memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan itu. Bahkan Yoppy berencana menyiapkan foto Hall of Fame di lobi GOR Djarum, Jati, Kudus.

“Congratulations!!!. Juara baru MD All England 2022, Bagas Maulana Muh. Shohibul Fikri. Welcome to Hall of Fame PB Djarum buat Bagas Maulana,” tulisnya.

Yoppy menambahkan, foto Bagas di Hall of Fame itu nantinya sebagai newcomer. Menurutnya, pencapaian juara All England sudah layak menempatkan pemain kelahiran Cilacap, 20 Juli 1998 itu sebagai Hall of Fame.

“Prestasi juara All England itu sudah bisa jadi Hall of Fame. Di mata PB Djarum pencapaian ini merupakan kado spesial. Dari PB Djarum akan ada bonus juga,” terang Yoppy.

Yoppy berharap Bagas bersama pasangannya, Fikri dapat terus konsisten. Terlebih menurut Yoppy level keduanya sudah dapat disandingkan dengan pebulutangkis dunia.

“Harus terus konsisten dan jangan cepat puas,” imbuhnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :