Kabel Semrawut di Kudus City Walk, Warga : Potensi Bahaya Bagi Pejalan Kaki

oleh -785 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kudus City Walk yang berada di jalan Sunan Kudus ternyata terdapat instalasi listrik yang berpotensi membahayakan pengunjung.

Hal ini disampaikan warga yang kebetulan berada dilokasi City Walk, sebut namanya Muhammad Sabilul Khoir, dia mengatakan dengan kondisi instalasi seperti ini berpotensi membahayakan pengujung apalagi sehabis hujan serta mengurangi kerapian,

“Dengan kondisi penataan kabel seperti ini berpotensi menimbulkan bahaya apalagi kalau habis hujan misal kesetrum ,juga mengurangi kerapian,kalau rapi kan enak dipandang,” ujarnya.

Harapannya agar dinas terkait merapikan penataan instalasi agar lebih aman dan rapi.

Hal senada juga disampaikan warga yang lain sebut namanya Iyas karena Citywalk walk tempat yang asik selfi bagi anak muda dan anak anak dengan penataan seperti ini bisa berpotensi menimbulkan bahaya,apalagi sehabis hujan,

“Jadi kalau habis hujan dengan penataan instalasi seperti ini berpotensi membahayakan,karena sering digunakan selfi bagi anak muda bisa berpotensi kesetrum,kalau rapi kan juga enak dipandang orang orang dari luar kota juga,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Arief Budi Siswanto saat ditemui isknews.com menjelaskan instalasi kurang rapi itu bukan pekerjaan dari Dinas PUPR.

“Instalasi kurang rapi seperti stop kontak terbuka yang menempel di badan besi itu bukan pekerjaan dari Dinas PUPR dan kami akan cek dilapangan” ujarnya.(09/09/2021).

Terkait lampu hias yang terbentang dekat jembatan sudah ada yang merosot dari tempatnya,Arif mengatakan Dinas PUPR akan mengecek ke lapangan.

“Dinas PUPR akan mengecek ke lapangan,penyebabnya kenapa sampai merosot,” pungkasnya.( Ag/YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :