Kades Ngarus Lantik Lima Perangkat Desa

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Setelah melalui proses penjaringan dan uji publik maupun uji tertulis oleh panitia pemilihan perangkat desa, akhirnya lima dari sebelas pelamar calon perangkat desa dilantik Kepala Desa Ngarus Sri Dewi Ratna, Senin (14/08/2017).

Kelima orang yang dilantik atau diambil sumpahnya adalah sebagai berikut, Fany Friska Ardianto, SE sebagai Sekretaris Desa, Andre Prasetyo Kepala Seksi Pembangunan, Salimin Kepala Urusan Administrasi dan Umum, Winda Yuniantika Kusuma Wardani Staf seksi pemerintahan dan Febyyanti Chintya Ayu Dewanti sebagai Staf Urusan keuangan.

TRENDING :  Data BPBD Pati : 88 Desa Di Pati Alami Kekeringan

Kepala Desa Ngarus, Sri Dewi Ratna mengatakan, pengambilan sumpah dan pelantikan lima calon perangkat desa sudah sesuai dengan aturan yang ada, menurutnya, pelantikan ini bisa berjalan atas kinerja panitia dalam menjalankan tugas dan kewenangan sesuai dengan tahapan serta aturan pengisian perangkat desa diatur oleh perda Nomer 2 tahun 2015.

” Pelantikan lima perangkat desa Ngarus ini sudah melalui proses yabg dilakukan panitia, mulai dari penjaringan, uji publik hingga tes tertulis yang dilakukan oleh panitia, tahapan demi tahapan sudah sesuai peraturan daerah yang ada” jelas Kades.

TRENDING :  PPOSN Gelar Lomba Kompetisi Matematika Tingkat Jawa Tengah

Kades berharap, setelah adanya perangkat desa yang baru, “Kepada lima orang yang dilantik supaya segera dapat menyesuaikan tempat tugas sesuai jabatan yang di emban. Sehingga pelayanan publik dan program desa dapat berjalan dengan maksimal.” pungkasnya.

TRENDING :  Massa Tuntut Segera Tangkap Oknum Yang Melakukan Pungli..!!

Sementara dalam waktu yang sama, Winda Yuniantika Kusuma Wardani Staf seksi pemerintahan yang baru dilantik berjanji akan bekerja dengan baik sesuai dengan jabatan yang diemban.

“Jabatan ini merupakan tanggung jawab, saya berusaha untuk menjalankan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab saya sebagai perangkat desa. Sehingga kedepan Desa Ngarus akan lebih maju dan pembangunanya lebih Meningkat, ” ungkap Winda. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.